Monday, February 22, 2010

♥ VarLo ♥

Panggil saja saya Nanda. Si gadis matic.
Matic? Iya, kemana-mana selalu bersama Varlo, motor matic merah kesayanganku.
Hampir 2 tahun varlo menemaniku, menjadi sahabat setia disaat panas atau hujan menyapa.
Tidak gampang mendapatkannya. Dari zaman sekolah mau punya motor pribadi, akhirnya kesampaian setelah kuliah. Hadiah ultah dari bapak.

Perjalananku bersama varlo sudah kemana-mana
Mendaki gunung. Bahkan pantai.
Bersama sahabat.
Dan bersama dia, yang ku suka.

Aku suka varloku...
Selain warna merah-nya menggoda, dia tidak rewel seperti mereka yang suka memakainya...

Maaf, aku tak menjaga-mu dengan baik.
Maaf, bila ada goresan dimana-mana... Karena saat itu aku pun sedang terluka.
Tapi mulai saat ini aku akan menjagamu
Seperti aku menjaga hatiku.
Agar kau tetap menemani perjalananku bersama sahabat.
Dan dia yang tlah ku cinta diluar sana...

Thanks God, untuk kado ultahku 2tahun lalu.
Kira2 tahun ini apa ya?

Nb : buat teman2, ultahku masih lama jadi masih ada waktu berpikir & menabung... =))

~Jogja, 220210~
berharap banyak kejutan sepanjang tahun ini :D

No comments:

Post a Comment