Friday, January 29, 2010

:: Jogja dan teman Bermainku ::

Pagi Jogja...
Apa rencana mu hari ini?
Jangan mengeluh jika ada gerimis pagi ini,
setidaknya teh yang kita seduh ini lebih terasa nikmat dengan cuaca dingin, kan?

Siang Jogja...
Walaupun panas tapi kota ini masih saja menarik,
mungkin karena aku selalu melihat senyum manis sahabat2ku dikota ini
walaupun selalu rindu juga pada sahabat yang jauh disana...

Sore Jogja...
Kota ini sudah mulai macet. Sepertinya makin banyak saja penghuni jogja.
Baguslah... setidaknya kota ini tidak sepi, seperti hati ini.

Malam Jogja...
Tidak seperti siang, yogyakarta dimalam hari lebih terasa dingin.
tapi jangan tidur dulu karena akan banyak cerita bersamaku.
Jangan mengantuk dulu, karena bulan belum sempat memberi cahayanya padamu
bahkan bintang pun masih saja enggan kan?
Masih banyak tempat yang harus kita kunjungi malam ini.
Alun-alun tempat kita bermain sepeda masih menanti kita,
Tugu juga tak mau kalah untuk berfoto bersama,
Nongkrong di benteng juga tak kalah menarik, kan? ;)
sedikit nikmat dengan segelas wedang ronde hangat,
sehangat senyum para sahabat.

Trimakasih Jogja...
Buat sapaan hangat pada saat aku menginjakkan kaki ku di tanah ini.
Kota ini sudah seperti kota kelahiranku sendiri
walau tak heran aku masih suka nyasar di jalanan.
Trimakasih Jogja...
terimaksih juga untuk teman bermainku yang selalu setia mengajakku mengelilingimu.
Walau terkadang lelah tapi saya bahagia :)

*Yogyakarta, di akhir januari 2010*
05.00wib dan saya belum tidur karenamu, jogja ;)

2 comments:

  1. Kota yang ideal untuk berkehidupan,
    Banyak orang jatuh cinta pada jogja pada pandangan pertama. Kota cantik dengan seribu kenangan didalamnya,

    Bangga saya dibesarkan di Kota Yogyakarta
    Thanks for visit, nice blog.

    ReplyDelete
  2. Hey Richard...
    Iya, Jogja punya kenangan tersendiri di setiap orang...
    Makasi sudah bermain di blog saya ;)

    ReplyDelete