Tuesday, January 12, 2010

♥ 1KB Di Hatimu ♥

Aku baik-baik saja,
Masih menyukai susu cokelat panas meski terkadang pop ice strowbery lebih menggoda...
Masih menyukai nyanyian senja meski gesekan biola mengelitik hati saya...
Masih menyukai hujan november meski gerimis pagi lebih kelihatan romantis ;)
Apa kabarmu?
Sejauh mata memandang dibalik tirai hati ini,
aku tau masih ada ragu di hatimu...
Tak apalah karena rindu memang tidak bisa datang dengan sembarangan di hatimu, kan?
Aku baik-baik saja,
Masih sering berteduh diatap hatimu meski terkadang mulai ada hati lain mengintip dan tersenyum manis ke jendela hatiku, ahaaa.... ^_~
Iya, mulai mengintip tapi tidak sempat mencuri sedikit pun kepingan hati ini.
Di kota ini, aku baik-baik saja...
Bagaimana denganmu?
Mungkin kebisingan kota tempat kau melangkah
membuat kau lupa tentang kota tempat pertama kali kita berjumpa...
"Aahhh bukan kota ini..." jerit hatimu.
Ya, ya... bukan kota ini tapi mungkin sedikit memory tentang ku,
Ya, hanya sedikit. Karena mungkin aku hanya 1kb di hatimu dan kau pun lupa.
Saat ini aku baik-baik saja...
Karena bersama sahabat selalu membuatku tertawa
banyak cerita membuatku tidak terlalu sibuk dengan dengungan hatiku sendiri
seperti saat pertama kali kau pergi...

Aku baik-baik saja...
Berharap kau juga ;)

~Yogyakarta, 13 Januari 2010~

No comments:

Post a Comment