Wednesday, December 16, 2009

Aku Ini Wanita

Semua terjadi begitu singkat.
Cepat.
Hingga terkadang aku tak mengerti
arah jarum jam mana yang harus aku ikuti.
Dan mungkin kau malah tidak pernah menyadari
waktu2 bersamamu sangat berarti untukku selama ini.

Kata temanku...
waktu2 terakhir ini adalah Quality Time ku bersamamu
Hhmmm...
Ya, karena sebelumnya tak seperti itu.
Sudah cukup lama hanya berani menatap saja dan memendamnya...

Aku wanita hanya berani memendam rasa,
ketika ada rindu ingin rasanya bertemu.
Hanya untuk melihat biru matamu
tetapi tetap tak ingin kau tau birunya hatiku saat itu... :)

Aku wanita hanya berani memendam rasa,
dan bila akhirnya terungkap semua
aku tak berharap apa2...
hanya rasanya lega saja.
Lega? Ya Lega. Sedikit.
Karena sebelumnya
semua itu seperti tumpukan buku yang tak tersentuh,
aku sempat jenuh.
Seperti sedang membangun rumah diatas pasir,
dan aku lelah.

Dan aku wanita hanya ingin berkata apa adanya...
Tak bisa berjanji untuk menunggu karena kau tak pernah minta itu
Tak juga benar2 melepaskanmu karena setiap halnya hanya tentangmu
Aku tak kan menambahi
bahkan mengurangi kadar "rasa" dihati ini
Tetap berjalan apa adanya...
Sampai akhirnya aku mengerti
apa yang harus aku jalani nanti,
kadar rasa apa yang harus aku tambahi atau aku kurangi.

Mencoba untuk jujur
Aku ini wanita
Baru saja membuka hati yang tertutup lama
Dan aku ini wanita
sedang berusaha mengerti cara berpikir pria...

~Yogyakarta, 111209~

No comments:

Post a Comment