Friday, March 19, 2010

♥ Tulisan Terakhir ♥

Ini tulisan terakhirku untukmu...
Bukan. Bukan berarti aku akan berhenti menulis...
Hanya tulisanku tak akan pernah kau temui lagi disini!!
Aku sudah punya kertas dan pena ku sendiri, ketika ku menulis tak akan ada seorang pun bisa mengusiknya...
Aku sudah punya tempat tersendiri dan ketika ku selesai menulis tak akan ada seorang pun bisa mencurinya...
Ini tulisan terakhirku untuk mu...
Ku harap kamu mengerti
Setiap kata yang ku rangkaikan menjadi sebuah kalimat
Aku tak meminta mu cepat membaca
Mungkin mengeja adalah cara terbaik mu untuk mengerti isi hatiku...
Bahkan pada waktu yang sama aku juga mengeja tapi aku tak menemukan huruf, kata dan kalimat yang sama di hatimu...
Ini tulisan terakhirku untuk mu
Waktu mengajarkanku banyak hal dan aku mengerti sesuatu
Sesuatu yang membuatku harus menulis pesan untukmu dan mengakhiri semua yang telah ku pertahankan selama ini...
Aku harap kamu bisa menerima setiap pesan yang ku tuliskan...
Memang sedikit berantakan karena saat aku menulis hatiku juga berantakan...
Seperti puzzle yang tidak tersusun rapi dan aku ingin merapikannya agar dengan gampang kamu membaca setiap pesanku ini...
Hatiku tak sehangat susu cokelat yang biasa kita minum bersama sahabat
Mungkin angin malam dengan cepat mendinginkannya...
Hatiku tak semanis hujan november tahun lalu
Mungkin karna kotaku tak segersang yang dulu..
Maaf karna aku membuat hatiku tak sehangat dan semanis yang dulu
Maafkan karna aku sengaja tak menunggu tahun ini berlalu
Aku akan terus berjalan seperti kamu berjalan
Aku akan terus berlari seperti kamu berlari
Jika waktu mempertemukan kita kembali
Tolong jangan pernah tanyakan hatiku walaupun (mungkin) saat itu aku masih punya rindu..
Ini tulisan terakhirku untukmu..
Aku akan meniadakan apa yang ada
Mengakhiri apa yang belum berakhir
Belajar menyukai apa yang tak ku sukai
Dan yang pasti aku akan pergi
Menulis di ruangan, kertas dan pena yang berbeda
Dimana tak akan ada kmu sebagai peran utama di tulisanku walaupun aku tau kamu adalah pemeran utama terbaik di hatiku...

~yogyakarta, 190310~

nb : aku tau ini tak mempengaruhi hatimu
Tapi jika kamu rindu, kamu pasti tau dimana harus mencariku...
*ngareepp =))

Tulisann terakhir ini adalah catatan terakhirku sebelum aku menutup account FB ku...
Sedih sebenarnya karena dari FB aku jadi tau banyak hal tentang orang yang ku cintai...
Emang sih ini hanya sementara, aku akan kembali pada waktu yang aku sendiri belum tau...
Tapi aku akan terus menulis disini...
Di ruangan yang baru, kertas dan pena juga baru...

4 comments:

  1. "Maafkan karna aku sengaja tak menunggu tahun ini berlalu"
    hehehe ni maksudnya kamu uda nyerah juga ya huhuhu..baiklah aku akan melanjutkan perjuangan kalian, tetapi di pribadi yang berbeda hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Hehehe...
    Di mulut seh begitu kak, dalam hati siapa tau?
    hihihi...
    Qta liat aja nanti ya...

    ReplyDelete
  3. Nanda... hihi... seorang penulis sejati, akan tetap menulis, bahkan di kalimat terakhir yang tidak mampu diselesaikannya..

    tetap semangat yah *peluknanda* ;)

    -mini-

    ReplyDelete
  4. Thankyou kak Jooo...
    Saya akan terus menulis!!
    Semangat!!!

    ReplyDelete